Harga Kanopi Minimalis Terbaru Mei 2019

Tahukah Anda bahwa perkembangan dunia properti tidak akan pernah habis masanya. Didalamnya termasuk informasi mengenai material bahan bangunan yang digunakan untuk mendukung industri tersebut. Pembahasan hari ini, Harga Kanopi Minimalis Terbaru Mei 2019.

Harga Kanopi Terbaru Termurah – Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga kanopi minimalis murah, kanopi sendiri merupakan pelengkap ataupun bahan bangunan yang sering digunakan pada rumah kelas menengah atas yang memiliki teras, fungsi utamanya sudah pasti sebagai pelindung bagi garasi sehingga mobil ataupun kendaraan lain dibawahnya terhindar dari panas matahari maupun hujan secara langsung.

Di Indonesia sendiri kanopi minimalis sudah digunakan cukup lama namun dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan sehingga cocok dipasangkan di beberapa tempat terutama bagi rumah yang memiliki desain modern, sedangkan untuk soal banderol biasanya setiap daerah memiliki harga kanopi berbeda-beda sesuai dengan jumlah pengrajin ataupun penawaran jasa pemasangan yang diberikan.

kanopi-minimalis-1

Saya sarankan bagi Anda yang ingin memasang kanopi minimalis jangan hanya tergiur dari penawaran harga murah, termurah atau paling murah saja namun tentukan pula kualitas dari bahan tersebut agar nantinya setelah dipasang tidak mudah rusak, beberapa ciri-ciri Kanopi yang berkualitas baik yaitu finishing cat terlihat bagus, kemudian saat pemasangan dilakukan juga terlihat rapi serta cara pengelasan yang lebih halus.

Baca juga: Harga Seng Galvalum Terbaru

Fungsi Kanopi Minimalis

  1. Sebagai pelindung

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa fungsi kanopi minimalis adalah untuk melindungi halaman rumah maupun teras dan juga garasi mobil di luas rumah dari sengatan sinar matahari langsung ataupun basah dari guyur air hujan. Selain itu, kanopi ini juga akan melindungi dari benda-benda yang jatuh dari ketinggian rumah dan daun-daun tua serta tangkai yang kering berjatuhan tertiup oleh angin.

  1. Menciptakan suhu udara dan suasana yang lebih teduh

Fungsi kanopi minimalis  selain melindungi ternyata juga bisa menyaring dan menyerap panas dari cahaya matahari secara langsung, sehingga cahaya silau dan panas yang masuk ke halaman rumah telah dikurangi serta difilter oleh kanopi.

  1. Melengkapi desain eksterior

Bagi Anda yang baru saja menyelesaikan pembangunan rumah mungkin akan merasa kurang dengan bangunan luar di rumah Anda? Atau Anda ingin mempunyai desain eksterior rumah yang berbeda? Nah, dengan mendesain kerangka kanopi yang seunik mungkin dengan model minimalis untuk atap halaman rumah atau garasi luar merupakan pilihan yang tepat.

  1. Mempercantik tampilan luar rumah

Buatlah teras dan halaman rumah Anda lebih menarik dan terlindungi oleh rangka kanopi yang minimalis dengan desain ideal sesuai dengan fasad rumah Anda sendiri. Maka dengan demikian rumah Anda akan terlihat sangat indah, elegan dan tentunya berbeda dengan rumah tanpa menggunakan kanopi.

  1. Menghemat material bangunan bagian atap

Menghemat material bangunan atap sangatlah penting,  ini untuk meminimalisir pengeluaran dalam pembangunan rumah Anda. Bayangkan saja jika tidak ada kanopi dalam kombinasi bahan material atap bangunan rumah Anda, memakai genting secara keseluruhan bagian atap rumah dan halaman rumah tentu akan jauh lebih mahal. Saat ini sudah ada banyak sekali jenis kanopi, harganya sendiri sesuai dengan material yang digunakan seperti dari bahan meterial besi, stainless steel, baja ringan, dan lainnya.

Model Kanopi Minimalis

Bagi Anda yang sedang ingin memasang kanopi minimalis dan butuh referensi mengenai kanopi minimalis yang cocok untuk rumah Anda, mari simak model kanopi minimalis berikut ini:

  1. Kanopi Minimalis Bermaterial Kayu

Kanopi minimalis

Teras menjadi tempat untuk berkumpul atau bersantai yang paling nyaman karena kita bisa menikmati sejuknya angin sepoi-sepoi. Dengan adanya pepohonan, bangku di teras tentunya akan membuat acara berkumpul jadi lebih menyenangkan. Tetapi hal ini juga harus ditunjang dengan keberadaan kanopi minimalis yang mampu melindungi dari panas dan hujan.

Salah satu bahan kanopi minimalis yang paling pas adalah kayu, ini karena memiiki sifat natural dan bisa memberikan keteduhan. Warna yang kecokelatan dari material kayu juga akan membuat kanopi minimalis adem dipandang. Lengkapi juga kanopi minimalis dengan lampu supaya teras tetap bisa dinikmati malam hari.

  1. Kanopi Minimalis Berpenutup Blind

Model Kanopi minimalis

Kanopi minimalis ini tidak hanya cocok untuk dipasang pada halaman rumah saja. Apabila Anda menginginkan ruang santai yang lebih terbuka dan mendapatkan pencahayaan yang alami, Anda bisa memasan kanopi minimalis berpenutup blind.

Kanopi minimalis yang berbahan kaca ini memungkinkan ruang santaimu mendapat cahaya matahari hingga ke tiap sudut, sekaligus akan memberikan pemandangan yang indah pada malam hari. Saat cuaca sedang terik, Anda hanya cukup membuka sedikit bagian kanopi dengan menggeser blind.

  1. Kanopi Minimalis Berbahan Kawat

Kanopi berbahan kawat

Kanopi minimalis dengan sentuhan modern akan memberikan nuansa yang sangat teduh sekaligus cantik. Desainnya yang cukup simple juga akan memberikan kesan tegas dan bersih. Meskipun demikian, kanopi minimalis ini masih tetap tampil stylish dengan jalinan kawat pada bagian atapnya. Dengan adanya lampu paralel yang saling-silang akan menambahkan keindahan kanopi minimalis ini terutama pada saat malam hari.

Sementara itu berbicara mengenai harga biasanya toko bahan bangunan ataupun pengrajin menjual kanopi tersebut dalam hitungan per meter persegi. Biasanya setiap penjual biasa melakukan negosiasi dengan pembeli, karena terkadang apabila ukuran kanopi yang Anda butuhkan cukup besar maka akan mendapatkan potongan harga. Langsung saja bisa dilihat daftar harga kanopi berserta spesifikasi yang dapat Anda pesan pada pengrajin kanopi di bawah ini.

Harga Kanopi Per Meter Persegi

1. Harga Rp. 350.000/m2

Spesifikasi :

  • Rangka atap Besi Hollow Hitam 40×40 (double)
  • Atap kanopi Pollycarbonate atau atap spandek
  • Finishing Cat
  • Free ongkos kirim untuk lokasi terdekat
  • Free jasa pemasangan
  • Garansi Bocor

2. Harga Rp. 400.000/m2

Spesifikasi :

  • Rangka atap Besi Hollow galvanis anti karat 40×40 (double)
  • Atap kanopi Pollycarbonate atau atap spandek
  • Finishing Cat
  • Free ongkos kirim untuk lokasi terdekat
  • Free jasa pemasangan
  • Garansi Bocor

3. Harga Rp. 450.000/m2

Spesifikasi :

  • Rangka atap Besi Hollow 40×60 (double)
  • Atap kanopi Pollycarbonate atau atap spandek
  • Finishing Cat
  • Free ongkos kirim untuk lokasi terdekat
  • Free jasa pemasangan
  • Garansi Bocor

4. Harga Rp. 500.000/m

Spesifikasi :

  • Rangka atap Besi Hollow galvanis anti karat 40×60 (double)
  • Atap kanopi Pollycarbonate atau atap spandek
  • Finishing Cat
  • Free ongkos kirim untuk lokasi terdekat
  • Free jasa pemasangan
  • Garansi Bocor

Sebaiknya pilih pengrajin kanopi yang sudah handal dan sudah memiliki nama. Hal itu dikarenakan biasanya tukang atau pengrajin seperti itu sudah memiliki banyak pelanggan dan juga kualitas yang dihasilkan sangatlah bagus, hanya saja kekurangan dari tukang seperti ini yaitu pemasangan tidak bisa dilakukan segera karena terlalu banyak pesanan yang sudah menunggu. Namun jangan khawatir tentunya orang yang sudah berpengalaman hasilnya pun juga akan baik pula.

Baca juga: Harga Atap Spandex Terbaru

Demikianlah informasi menarik mengenai daftar harga atap kanopi terbaru yang semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang saat ini sedang membangun rumah.

Source:

harga kanopi per meter,harga kanopi,panjang besi kanopi,Biyaya buat kanopi galvalu 6x5,Harga canopi holow galvanis,harga atap garasi,ukuran hollow kanopi,ciri kanopi atap tipe minimalis,cara buat kanopi dari pipa galvanis,biaya pasang kanopi 3x5 m

Loading...