Harga Rumah Minimalis Tipe 36


  1. Desain eksterior rumah minimalis tipe 36 terbaru warna putih kombinasi

Membuat desain eksterior rumah dengan nuansa putih tentunya akan memberikan kesan yang elegan dan berkelas. Anda bisa menyesuaikan atap rumah dengan warna yang kontras yaitu abu-abu, supaya tetap terjaga keseimbangan warna eksterior rumah Anda. Warna abu-abu juga bisa anda aplikasikan pada bingkai jendela, bingkai pintu, dan lain sebagainya.

  1. Desain eksterior rumah minimalis tipe 36 terbaru monokrom

Desain rumah monokrom ini juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat dalam mendesain eksterior rumah.  Anda bisa menggunakan satu warna saja seperti pastel, abu-abu, hitam, ataupun warna lainnya. Desain rumah yang monokrom ini mengkombinasikan satu warna dengan warna itu sendiri tetapi lebih mudah.



Warna yang lebih pekat bisa Anda gunakan pada dimensi yang jauh lebih kecil seperti warna pilar, warna atap rumah, dan lain sebagainya.  Sedangkan warna yang lebih muda bisa Anda gunakan sebagai dominasi warna pada dimensi yang jauh lebih besar. Pagar rumah juga bisa Anda aplikasikan dengan warna ini. Tujuannya adalah supaya tetap terjaga keseimbangan warna eksterior rumah Anda.

  1. Desain eksterior rumah minimalis tipe 36 terbaru dengan taman minimalis depan rumah

Menambahkan taman minimalis depan rumah juga bisa Anda gunakan sebagai eksterior rumah Anda. Taman di depan rumah tentunya akan memberikan nuansa asri dan alami. Apabila sisa lahan depan rumah anda masih tersedia cukup luas, tentunya Anda bisa menambahkan taman minimalis depan rumah ini. Anda bisa menata batu pijakan sebagai jalan yang setapak pada taman minimalis Anda.  Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman perdu di sekitar rumah, supaya nuansa asri rumah Anda semakin terasa.

Membuat desain eksterior rumah minimalis tipe 36 terbaru ini dirasa perlu, supaya menonjolkan desain rumah.  Dalam mendesain eksterior rumah, Anda juga bisa mengembangkan imajinasi dan kreatifitas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan keluarga.



Demikian informasi yag dapat kami sampaikan mengenai daftar harga rumah tipe 36 dan bagaimana cara menghitung serta contoh desain eksteriornya. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Penting untuk diingat bahwa harga setiap rumah tentunya ditentukan oleh beberapa faktor seperti properti dan juga lokasi dari rumah itu sendiri.

Tentunya harga rumah di daerah perkotaan jelas jauh lebih murah dibandingkan dengan harga rumah yang ada dipedesaan, hal itu dikarenakan tanah di perkotaan sudah semakin sempit sehingga harganya akan berkali lipat lebih mahal. Tipe rumah 36 mungkin cocok buat anda yang ingin membeli rumah murah namun tetap modern.