Harga Teralis Jendela Minimalis Terbaru Januari 2022


Harga Teralis Jendela Stainless Minimalis – Teralis jendela memiliki banyak sekali jenis dan juga model yang ada dipasaran. Harganya pun juga beragam tergantung dari ukuran serta kualitas dari besi yang digunakan, Teralis jendela sebenarnya tidak hanya berfungsi sebagai pengaman jendela saja namun juga menambah kesan futuristik pada rumah tersebut. Sedangkan untuk teralis sendiri kini tidak hanya bisa anda temui di jendela rumah saja namun sudah bermacam-macam sebutan mulai dari teralis pagar, teralis pintu, teralis stainless, teralis kanopi dan masih banyak lagi dengan berbagai macam ukuran mulai dari per meter, per unit dan per batang.

Untuk harga teralis minimalis tergantung dari bagaimana pesanan yang Anda butuhkan. Namun biasanya setiap tahu harga teralis terus mengalami peningkatan karena harga besi juga terus berubah-ubah dan malah cenderung naik. Banyak faktor mengapa harga dari teralis tersebut terus mengalami peningkatan, mulai dari pengiriman barang yang terlambat atau bahkan bisa juga karena harga rupiah terhadap dolar yang terus anjlok sehingga besi-besi teralis yang didatangkan secara impor juga harus dinaikkan harganya agar pedagang tidak merugi.



teralis-jendela-minimalis

Dewasa ini penggunaan teralis yang dulunya sebagai pelindung kaca kini juga bertujuan mempercantik rumah, namun tetap saja teralis yang dipasang seperti di pagar, pintu atau di jendela memiliki fungsi sebagai pelindung dari aksi kejahatan, bisa Anda bayangkan jika rumah tanpa dilengkapi teralis maka pencuri bisa masuk sewaku-waktu cukup dengan mencongkel jendela.

Model Teralis Jendela Minimalis

Untuk lebih jelasnya, saya akan berikan gambaran beberapa model teralis jendela minimalis yang dapat menjadi inspirasi terbaik untuk Anda:

  1. Teralis Model Garis Sederhana

Teralis Jendela Sederhana



Teralis model ini memang terlihat sederhana tetapi sangat cantik sehingga bisa menambah estetika ruangan Anda. Terdapat garis vertikal dengan bulatan pada bagian tengah. Teralis model garis sederhana ini akan sangat cocok untuk jendela yang memiliki ukuran kecil.

  1. Teralis X Kecil-kecil

Teralis Jendela

Modelnya sangat menawan dengan cat warna putih dan terbuat dari bahan besi. Terdapat garis lurus vertikal dengan X kecil pada bagian tengah antara dua garis. Teralis X kecil-kecil akan sangat cocok untuk jendela yang memiliki ukuran besar dan lebar.

  1. Model Teralis Balok Susun

Mdel Teralis Jendela

Model teralis jendela yang satu ini sepertinya sudah umum digunakan, ini karena mempunyai bentuk yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis jendela. Meskipun modelnya juga sederhana, tetapi tetap terlihat cantik, apalagi ditunjang dengan bentuk dan model jendelanya.

Baca juga: Harga Pintu Expanda

Kelebihan dan Kekurangan Teralis Jendela Minimalis

Sebagai pertimbangan sebelum akan memasang teralis jendela minimalis, Anda harus memahami kelebihan dan kekurangannnya. Adapun kelebihan dan kekurangan teralis jendela minimalis adalah sebagai berikut:

  1. Kuat

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa teralis mempunyai fungsi untuk mencegah pencuri masuk ke dalam bangunan, maka tak heran jika teralis jendela dibuat dari bahan yang cukup kuat seperti besi. Berbeda halnya dengan bahan kayu yang sangat mudah dipotong, teralis berbahan besi jauh lebih kokoh dan tidak mudah dibobol oleh pencuri. Selain itu, teralis jendela juga mempunyai ketahanan terhadap cuaca, tidak mudah berubah karena cuaca yang dingin ataupun panas.

  1. Menambah Estetika

Teralis minimalis bisa menambah estetika ruangan, apalagi tren hunian dan bangunan dewasa ini yang sedang digandrungi oleh masyarakat luas adalah bangunan bergaya minimalis. Teralis yang senada dengan kontruksi jendela pastinya akan membuat bangunan tampak lebih cantik dan estetik.



  1. Teralis dalam berbagai model

Teralis jendela minimalis juga tersedia dalam berbagai pilihan model. Dengan banyaknya model yang dapat dipilih memungkinkan Anda memilikih model teralis yang sesuai dengan bentuk jendela rumah Anda.

  1. Perawatannya Mudah

Perawatan teralis jendela minimis cenderung lebih mudah jikan dibandingkan dengan teralis yang berbentuk ukiran bunga ataupun gambar lain yang mempunyai detail berlekuk-lekuk. Teralis jendelabergaya minimalis akan lebih mudah dibersihkan sehingga bisa terhindari dari debu ataupun noda lain yang menempel.

Jika teralis terkena air ataupun percikan noda basah lainnya, Anda bisa langsung mengelapnya kemudian mengeringkannya menggunakan kain atau tisu. Hal ini untuk mencegah supaya teralis tidak mudah berkarat. Secara berkala, Anda juga bisa melakukan pengecetan supaya tampilannya yang sangat cantik tetap terjaga.

Dibalik kelebihannya, ada beberapa kekurangan teralis jendela minimalis yang  perlu dipertimbangkan. Adapun beberapa kekurangan teralis jendela minimalis adalah sebagai berikut: