Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium, Dll


Pintu Kamar Mandi – Kamar mandi merupakan salah satu tempat yang terpenting untuk selalu dijaga privasinya, agar anda anda merasa lebih nyaman dan aman ketika berada di dalam kamar mandi. Sehingga hal ini dibutuhkan adanya pintu kamar mandi yang kuat dan dapat menutupi penglihatan orang lain dari luar kamar mandi.

Apabila anda memilih pintu kamar mandi, anda perlu memperhatikan aspek keindahan karena hal ini akan membuat kamar mandi tampak lebih bagus dan istimewa.



Disamping itu anda juga harus memperhatikan ketahanan dari pintu yang anda pilih supaya nantinya bisa lebih awet dan bertahan lama.

model pintu kamar mandi

Nah, untuk lebih jelasnya kami akan memaparkan secara lengkap tentang tips dalam memilih kamar mandi.

Tips Memilih Pintu Kamar Mandi Yang Tepat

  1. Kenali Kondisi atau Desain Rumah Anda

Apabila desain rumah anda cenderung klasik maka pintu kamar mandi kayu merupakan solusi yang tepat. Namun jika ingin lebih modern maka anda bisa memasang pintu kaca sebagai pintu kamar mandi.



Selain itu, pintu yang berbahan PV dan Alumunium juga bisa anda jadikan sebagai referensi sebagai pintu kamar mandi anda.Pilihlah model dan corak yang selaras dengan rumah anda agar terlihat lebih indah jika dipandang mata. Sesuaikan sebaik mungkin dengan model rumah anda supaya tetap serasi.

  1. Sesuaikan dengan Jenis Kamar Mandi Anda

Selain disesuaikan dengan model atau desain rumah, anda juga harus memperhatikan jenis kamar mandi di rumah anda. Apakah kamar mandi tersebut termasuk jenis kering atau basah.

Untuk jenis kamar mandi basah sangat tidak disarankan menggunakan pintu yang berbahan kayu, sebab pintu akan menjadi mudah lapuk dan keropos. Sebaiknya menggunakan pintu kamar mandi jenis PVC atau kaca karena akan terhadap air dan anti lapuk.

Sementara itu, untuk kamar mandi kering atau kamar mandi yang terpisah menjadi dua bagian yaitu kering dan basah maka anda bisa menggunakan pintu kayu. Kontak dengan air yang minim akan menjaga keawetan pintu kamar mandi kayu ini.

Disamping itu, pintu kayu akan menambah kesan elegan dan natural pada rumah anda.

Baca juga: Desain Pintu Rumah Minimalis

pintu kamar mandi

  1. Sesuaikan dengan Budget

Saat ini pintu kamar mandi memiliki banyak varian, mulai dari harga yang murah sampai yang paling mahal. Apabila anda mempunyai budget yang cukup banyak, maka pilihlah pintu kamar mandi dengan kualitas dan model yang bagus.

Yang perlu diketahui, pintu kaca dan kayu termasuk jenis pintu kamar mandi yang memiliki harga paling tingi dipasaran. Tetapi, anda juga harus memperhatikan brand reputasi produsen kamar mandi tersebut.



Pastikan harga yang telah ditawarkan sebanding dengan kualitas pintu kamar mandi yang akan anda beli. Apabila ingin harga yang terjangkau, maka sebaiknya anda membeli pintu jenis PVC atau alumunium.

Pintu kamar mandi jenis ini juga banyak diminati oleh konsumen karena memiliki kualitas yang baik dan tidak akan menguras kantong. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai motif dan kualitasnya, karena di pasarn sudah tersedia berbagai jenis motif dan desain serta merek-merk yang bisa diandalkan kualitasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *