15 Ide Desain Warna Kamar Mandi Karateristik Terbaik 2022

Ide Desain Warna Kamar Mandi – Saat mendekorasi rumah, warna kamar mandi seringkali menjadi kekeliruan. Meskipun mungkin bukan tempat Anda berkumpul atau menjadi tuan rumah, orang-orang menghabiskan banyak waktu di kamar mandi — rata-rata sekitar  30  menit per hari. Dan dalam kebanyakan kasus, tamu Anda setidaknya akan melihat sekilas  ruangan tersebut.

Jadi, apa warna terbaik untuk kamar mandi? Jawaban atas pertanyaan ini tidak dipotong dan kering. Itu tergantung pada beberapa faktor, seperti dekorasi di bagian rumah Anda yang lain, preferensi pribadi Anda, dan seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan. Karena itu, memeriksa beberapa skema warna kamar mandi yang dipilih dengan selera tinggi dapat membantu Anda menemukan beberapa ide warna kamar mandi Anda  sendiri.

15 Ide dan Kombinasi Warna Kamar Mandi

Blush dan Coklat

Blush dan Coklat

Blush (alias pink milenial) adalah warna yang sangat serbaguna. Ini sangat cocok dengan hampir semua warna cokelat, dari moka hingga unta hingga anyaman yang tidak diwarnai. Pertimbangkan memasangkan keset bak mandi perona pipi dan handuk dengan lapisan kayu alami di kamar mandi Anda.

Hijau Organik

Hijau Organik

Hampir semua warna hijau dapat dianggap netral. Rona hijau tanpa musim adalah salah satu warna kamar mandi terbaik, apakah Anda memadukannya dengan handuk sage yang lembut atau beberapa tanaman yang ramah kelembapan.

Baca Juga : Model Keramik Kamar Mandi Minimalis

Marled dan Berbintik

Marled dan Berbintik

Warna handuk menjadi pertimbangan penting saat memilih warna untuk kamar mandi. Untuk menambah minat sambil tetap berpegang pada tema netral, pilihlah satu set linen kamar mandi abu-abu marled atau putih berbintik.

Petunjuk Kehangatan

Petunjuk Kehangatan

 

Tentu saja, warna netral jauh dari satu-satunya pilihan Anda. Beberapa skema warna kamar mandi yang sangat cantik menampilkan warna merah tua, cokelat kaya, oker, dan nada hangat lainnya.

Klasik Hitam dan Putih

Klasik Hitam dan Putih

Ketika datang ke ide warna kamar mandi estetika sederhana namun mencolok, Anda benar-benar tidak bisa salah dengan tema hitam dan putih. Salah satu cara terbaik untuk menonjolkan kombo klasik adalah dengan lantai ubin, tetapi Anda juga dapat membuat lemari putih dengan kenop hitam atau bak porselen putih yang dicat hitam matte di bagian luar.

Baca Juga : Contoh Kamar Mandi Minimalis

Kontras tinggi

Kontras tinggi

Kontras hitam dan putih yang mencolok kemungkinan besar tidak akan pernah ketinggalan zaman, tetapi jika Anda ingin sedikit melembutkannya, pilih warna hitam pekat dan putih pudar. Misalnya, handuk wafel arang ini cocok dengan dinding gading, tetapi Anda juga bisa memasang ubin abu-abu tua dengan seprai mandi berwarna tulang.

Hitam, Putih dan Oker

Hitam, Putih dan Oker

Skema warna kamar mandi hitam putih juga bisa diberi aksen dengan warna ketiga. Lihat bagaimana handuk oker dan vas kecil berisi rumput gandum kering membuat ruangan terlihat mencolok tanpa terlihat terlalu sibuk.

Baca Juga : Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium, Dll

Aksen Hijau Hutan

Aksen Hijau Hutan

Jika Anda bekerja di tempat yang sempit, Anda mungkin mengira Anda terbatas pada nada pucat, tetapi hijau hutan sebenarnya adalah salah satu warna cat kamar mandi kecil terbaik. Anda juga tidak harus keluar semua – aksen setengah dinding akan membuat pernyataan yang halus.

Serba Putih Tapi Penuh Karakter

Serba Putih Tapi Penuh Karakter

Tidak ada yang salah dengan skema desain serba putih. Memilih warna untuk kamar mandi kecil bisa jadi rumit, tetapi sebenarnya Anda bisa melakukan banyak hal dengan ruang monokrom sederhana. Hancurkan segalanya dengan lantai bertekstur, perlengkapan yang terinspirasi vintage, backsplash ubin atau dinding bergaya kereta bawah tanah penuh.

Baca Juga : Harga Keramik Dinding Kamar Mandi, Teras dan Dapur Terbaru

Campuran Eklektik

Campuran Eklektik

Desain eklektik adalah tentang menggabungkan gaya yang berbeda, tekstur yang bervariasi, dan rona kontras untuk menciptakan penjajaran yang berselera tinggi. Jika Anda menghargai kamar mandi yang berwarna-warni, pendekatan dekorasi ini mungkin cocok untuk Anda.

Pola dan Cetakan

Pola dan Cetakan

Wallpaper mengalami comeback. Pilihan hari ini hadir dalam hampir semua cetakan atau pola yang dapat Anda bayangkan. Dan tidak seperti lembaran tadi, banyak yang bersifat sementara (alias kupas dan tempel), artinya tidak akan merusak cat di bawahnya.

Cukup Sage

Cukup Sage

Sage adalah warna lembut yang bisa diimplementasikan ke dalam kamar mandi dengan berbagai cara. Anda bisa membuat dinding kamar mandi dari batu bata, lantai ubin putri duyung, atau handuk organik hijau yang diredam dengan daun kayu putih untuk mengembalikan warnanya.

Sesuatu yang Biru Tua

Sesuatu yang Biru Tua

Biru tua dan teal tua adalah warna tanpa musim yang bekerja dengan baik di kamar mandi. Nuansa ini lebih serbaguna daripada yang Anda kira, juga berpadu indah dengan warna putih, krem, abu-abu, hijau, dan hampir semua lapisan logam.

Dove Grey Sepanjang Hari

Dove Grey Sepanjang Hari

Dove grey mirip dengan versi warna krem ​​​​yang sejuk. Rona pucat adalah pilihan yang menakjubkan untuk cat dinding, lemari kamar mandi, rak mengambang atau bahkan hanya handuk .

Sangat Badai

Sangat Badai

Meskipun dekorasi kamar mandi Anda seharusnya merupakan perpanjangan dari skema warna seluruh rumah Anda, akan menyenangkan untuk membalikkan keadaan di setengah kamar mandi Anda. Misalnya, sisa rumah Anda menampilkan warna putih sebagai warna utama dengan perabotan kayu sedang dan aksen arang. Kemudian di powder room, Anda bisa menggunakan arang sebagai warna dasar dan aksen dengan warna putih dan kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.