Harga Polycarbonate Semua Merk Terbaru Mei 2019

Tahukah Anda bahwa perkembangan dunia properti tidak akan pernah habis masanya. Didalamnya termasuk informasi mengenai material bahan bangunan yang digunakan untuk mendukung industri tersebut. Pembahasan hari ini, Harga Polycarbonate Semua Merk Terbaru Mei 2019.

Harga Polycarbonate – Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga polycarbonate terbaru, semoga saja informasi yang kami berikan berikut ini bisa menjadi referensi buat Anda yang saat ini sedang mencari info tentang harga dari salah satu bahan bangunan untuk membuat rumah tersebut, di Indonesia ada banyak sekali merek maupun jenis polycarbonate yang dipasarkan, setiap merek tentunya memiliki kualitas yang berbeda-beda sehingga harganya pun juga seragam.

Polycarbonate sendiri adalah bahan yang biasa digunakan untuk atap rumah seperti di bagian halaman yang tentu saja berfungsi untuk menutupi tempat parkiran mobil maupun taman sehingga tetap rindang, penggunaan bahan polycarbonate pada atap saat ini sudah semakin populer karena selain ringan dan cara pemasangannya yang lebih mudah juga secara desain lebih menarik dibandingkan memakai atap genteng ataupun cor.

harga-polycarbonate-terbaru

Polycarbonate memiliki warna yang cerah dan bagus selain itu juga tembus cahaya karena itulah banyak masyarakat memanfaatkan bahan ini untuk digunakan sebagai atap halaman sebab akan tetap terlihat lebih eksotis. Bahan atap polycarbonate yang dipasarkan di Indonesia rata-rata sudah memiliki standar internasional untuk pembangunan, hal itu juga didukung oleh pemasangan yang lebih singkat dan bisa dilakukan oleh siapapun, biasanya ukuran tebal polycarbonate tergantung sesuai dengan permintaan dari konsumen ada yang memiliki ketebalan 5 mm 6 mm bahkan ada pula yang hanya 4,5 mm. Sedangkan untuk tipenya sendiri terdiri dari beberapa jenis seperti lexan easy clean solarlite X crystalis dan masih banyak lagi.

Baca juga: Harga Genteng Terbaru

Bahkan kini bahan polycarbonate tidak hanya digunakan sebagai atap rumah saja akan tetapi juga mulai dipakai untuk menutup pagar hal itu dikarenakan warnanya yang lebih menarik sehingga terkesan unik dan juga bobotnya cukup ringan yang tentunya memudahkan dalam pemasangan. Untuk kualitas dari polycarbonate sendiri sebenarnya setiap merk hampir sama namun demikian Anda juga harus pintar-pintar dalam memilih jenis polycarbonate yang akan anda gunakan.

polycarbonate untuk atap

Kelebihan Polycarbonate

Selain bersifat ringan, ternyata polybocarbonate ini juga sangat kuat dan kokoh sehingga akan aman jika diaplikasikan dimana saja. Tidak hanya itu saja, penggunaan polycarbonate juga mempunyai kelebihan-kelebihan yang lainnya, yaitu:

  1. Meredam radiasi panas matahari

Sifat utama dari polycarbonate adalah bisa memberikan perlindungan dari curah air hujan yang turun. Disamping itu polycarbonate juga mampu menyerap sinar matahari hampir sebesar 90%. Hal ini tentu saja akan memberikan efek terhadap ruangan yang berada di bawahnya sehingga tetap hangat dan terang benderang.

  1. Tahan lama dan fleksible

Salah satu kelebihan lainnya dari polycarbonate adalah material ini mmempunyai daya tahan  yang sangat kuat. Apabila terjadi perubahan cuaca, polycarbonate tidak akan terpengaruh sama sekali terhadap dan ukurannya.  Selain itu, polycarbonate juga mempunyai sifat yang fleksible sehingga bisa dibentuk sesuai dengan selera Anda sendiri. Umumnya, pengguna polycarbonate lebih menyukai bentuk yang melengkung atau lurus/datar.

  1. Kesan Modern

Apabila Anda ini menciptakan kesan elegan dan modern namun tetap sederhana, atap ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk melengkapi rumah Anda diantara jenis-jenis atap rumah yang lainnya. Selain itu, keunggulan lainnya dari polycarbonate adalah bisa diaplikasikan di beberapa elemen penutup bangunan yang lainnya seperti media penutup pagar dan sebagainya.

  1. Anti Bocor

Tidak ada yang benar-benar bisa memprediksi kapan hujan akan datang. Sebagai pencegah rumah agar tetap aman dan nyaman maka Anda harus selalu memastikan rumah siap ketika hujan datang menerpa. Salah satunya yaitu dengan memilih genteng ataupun penutup atap yang tepat. Apabila Anda menggunakan atap polycarbonate, Anda tidak perlu khawatir lagi akan mengalami kebocoran.

Bahkan bisa dikatakan bahwa resiko kebocoran dengan atap polycarbonate ini adalah hampir nol persen.  Terkecuali jika kesalahan ketika dalam proses pemasangan atapun munculnya lubang-lubang pada permukaan yang dibuat dengan sengaja. Bahkan saat dibuat dalam bentuk yang datar dan tidak memakai sudut kemiringan pun, atap ini tetap tidak akan bisa bocor. Sehingga Anda sudah tidak perlu khawatir karena hujan tidak akan membawa masalah.

  1. Terdapat varian warna

Polycarbonate ini memang memiliki banyak macam merk dan warna. Beberapa diantaranya adalah warna kuning, hijau, biru, merah, abu-abu, bening atau transparan dan masih banyak lagi lainnya. Pemilihan warn ini bisa Anda selaraskn dengan warna cat rumah Anda supaya tampil lebih indah dan menarik.

  1. Ramah Lingkungan

Mungkin kebanyakan orang masih merasa ragu terhadap penggunaan polycarbonate karena takut bisa menyebabkan bahaya atau penyakit. Anda tidak perlu khawatir karena polycarbonate tersusun dari bahan-bahan yang sangat ramah lingkungan. Bahkan, material polycabonate yang sudah tidak digunakan bisa didaur ulang kembali untuk polycarbonate baru.

  1. Bebas Rayap

Anda  juga tidak perlu khawatir rayap akan menggerogoti atap Anda, ini karena atap polycarbonate bebas rayap. Polycarbonate ini tidak mudah lapuk sehingga akan terbebas dari serangan rayap.

Apabila Anda ingin membeli polycarbonate, sebaiknya jangan dilihat dari segi harganya saja namun juga perhatikan pula kualitas dari karbonat tersebut semakin baik kualitasnya maka semakin awet pula polycarbonate yang Anda gunakan. Selain itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya Anda jangan memasang sendiri dan lebih baik cari tukang yang sudah berpengalaman. Untuk lebih detal di bawah ini kami bagikan harga polycarbonate terbaru yang dijual di kota kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang.

Harga Polycarbonate

MerkTebalUkuranHarga (Rp.)
Twinlite5 mm2,1 m x 11,8 m2.225.000,-
6 mm2,1 m x 11,8 m2.495.000,-
10 mm2,1 m x 11,8 m3.525.000,-
Lexan Easy Clean6 mm2,1 m x 11,8 m2.775.000,-
X-Lite4,5 mm2,1 m x 11,8 m1.325.000,-
Duromax4,8 mm2,1 m x 11,8 m1.675.000,-
Solarlite5 mm2,1 m x 11,8 m1.775.000,-
GE Carboron5 mm2,1 m x 11,8 m1.875.000,-
6 mm2,1 m x 11,8 m2.200.000,-
Polykron5 mm2,1 m x 11,8 m2.000.000,-
Global4,2 mm2,1 m x 11,8 m1.250.000,-
4,5 mm2,1 m x 11,8 m 1.400.000,-
De’Light4 mm2,1 m x 11,8 m1.075.000,-

Baca juga: Harga Asbes Gelombang Terbaru

Harga Polycarbonate Sambungan Profil
Spesifikasi BarangUkuranHarga
Profil “H” warna hitam untuk sambungan6 m75.800,-
Profil “H” warna putih untuk sambungan6 m68.500,-
Profil “U” warna putih/silver untuk sambungan6 m24.500,-
Profil “U” warna hitam untuk sambungan6 m31.500,-
Profil Omega warna putih untuk sambungan6 m47.500.-

Itulah tadi sedikit informasi mengenai daftar harga polycarbonate yang ada di pasaran pada tahun 2019 ini, setiap daerah maupun toko tentunya memiliki patokan harga yang berbeda-beda namun harga diatas bisa menjadi referensi buat Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga polycarbonate.

Source:

harga polycarbonate,harga poli karbonat,jenis polikarbonat,harga polycarbonat semua merek,harga poly,harga polikarbonate 2019,Harga polik,harga poli twinlite terbaru,harga atap polycarbonate per rol di malaysia,warna polycarbonate solite

Loading...