Harga Keramik Lantai Terbaru Semua Ukuran Januari 2022


Harga Keramik Lantai Terbaru, Pada ulasan sebelumnya kami telah membahas harga cat tembok terbaru dari berbagai merk, kali ini kami akan mengulas tema yang masih seputar harga bahan bangunan yakni harga keramik lantai terbaru.

Seperti yang kita ketahui bahwa lantai dan dinding merupakan satu kesatuan yang apabila dipadukan akan memiliki keindahan yang luar biasa pada suatu bangunan. Maka dari itu, setelah kemarin membahas daftar harga cat tembok maka sekarang akan kami berikan informasi mengenai harga keramik beserta daftar merk keramik yang dijual di Indonesia.



Keramik dijual dengan berbagai merk dan ukuran yang bervariasi yakni mulai ukuran 40×40, 60×60 atau 30×60 dan masih banyak lainnya. Ada banyak sekali merk keramik yang dijual di pasaranĀ  seperti merk Granito, Milan , Roman dan lain-lain yang tentunya juga memiliki harga yang berbeda-beda mulai keramik paling murah hingga mahal.

harga keramik lantai terbaru

Baca juga: Harga Lantai Kayu Dan Biaya Pasang

Sebelum membahas daftar harga, kami akan bagikan tips dalam memimilih keramik lantai agar Anda bisa mendapatkan keramik lantai yang pas dan sesuai untuk ruangan di rumah Anda.

Tips Memilih Keramik Lantai

Menggunakan keramik sebagai pelapis lantai rumah adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik tampilan rumah. Nah, jika Anda sekarang ini sedang ingin merenovasi rumah tetapi masih bingung bagaimana cara memilih keramik yang tepat untuk lantai, berikut ini adalah tipsnya.



  1. Memilih Warna Yang Tepat

Dalam memilih warna keramik lantai ini, Anda harus tahu mengenai tema apa yang akan Anda aplikasikan pada rumah Anda, untuk pemilihan lantai keramik yang akan digunakan untuk rumah bergaya minimalis atau rumah berkuran kecil, maka hindarilah warna keramik yang memiliki warna gelap. Hal ini karena warna gelap akan menimbulkan kesan yang sempit juga supek pada ruangan tersebut.

  1. Ukuran Keramik

Sesuaikan ukuran keramik dengan luas ruangan Anda, jika Anda memiliki ruangan yang sangat luas maka sebaiknya menggunakan keramik dengan ukuran besar. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memiliki ukuran yang kecil maka disarankan untuk menggunakan ukuran yang juga kecil. Perlu Anda ketahui bahwa sebuah keramik memiliki peran penting untuk menciptakan image yang luas di dalam rumah Anda sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat Anda berada pada ruangan tersebut.

  1. Motif Keramik

Saat ini ada banyak sekali motif keramik yang beredar di pasaran, hal ini tentunya akan menguntungka Anda dalam memilih motif lantai keramik yang tepat untuk rumah Anda. Selaraskan juga motif tersebut dengan tema ruangan Anda supaya menjadi seimbang.

  1. Permukaan Keramik

Pilihlah jenis keramik sesuai dimana keramik tersebut akan di tempatkan, misalnya saja pemilihan keramik untuk lantai kamar mandi maka Anda bisa memiliki lantai keramik yang memiliki permukaan agak kasar sehingga nantinya Anda tidak mudah terpeleset. Sedangkan untuk keramik ruang utama pilihlah lantaiĀ  keramik yang memiliki permukaan halus.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *