Harga Cat Akrilik Warna Lengkap


Di pasaran sendiri ada beberapa cat akrilik yang dijual dengan harga satuan, ada pula dengan paket 12 warna, 28 warna, dan 24 warna.

Biasanya harga cat akrilik yang dijual dengan paket akan jauh lebih murah dibandingkan harga satuan. Disamping itu, isi kemasan yang berbeda-beda juga dapat mempengaruhi harga jualnya. Ada kemasan yang berisi 6 ml, 12 ml, 30 ml, sampai 250 ml.



Anda pun bisa memilih yang sesuai dengan keperluan. Karena cat akrilik lebih banyak digunakan untuk kebutuhan melukis, maka tak heran jika cat jenis ini sudah banyak dijual di toko buku seperti di Gramedia.

Beberapa merk cat akrilik memang dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Hal tersebut dikarenakan cat jenis ini mempunyai kualitas yang sangat bagus dan lebih cepat kering sehingga akan sangat cocok sekali jika digunakan untuk melukis di dinding ataupun di kanvas.

Apabila anda menginginkan cat akrilik dengan harga yang jauh lebih murah, kami merekomendasikan untuk membeli cat akrilik dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa macam warna.

Cat akrilik juga mempunyai sifat yang tidak mudah larut jika dicampurkan dengan cat warna lainnya, sehingga sangat bagus jika dipakai untuk melukis. Jangan khawatir dengan harga cat akrilik yang terbilang sangat mahal, karena harga yang mahal ini akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.



Ciri-Ciri Cat Akrilik yang Bagus

harga cat akrilik

Sama seperti cat pada umumnya, cat akrilik juga memiliki beragam merk yang bagus di pasaran. Anda pun hanya cukup memilih salah satu diantara cat tersebut. Nah, untuk dapat membantu anda dalam memilih jenis cat yang sesuai dengan keperluan anda, berikut dibawah ini adalah beberapa ciri-ciri cat akrilik yang bagus.

  1. Mempunyai Harga yang Terjangkau

Aspek pertama yang harus anda perhatikan adalah harganya. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa harga cat akrilik ini sangat beragam. Ada yang dibanderol dengan harga puluhan ribu, dan bahkan ada yang bisa mencapai ratusan ribu. Biasanya semakin mahal harga cat akrilik ini maka kualitasnya juga akan semakin baik.

Misalnya saja harga cat akrilik yang tersedia di Gramedia yang rata-rata diatas 50 ribu rupiah, tergantung dari jenisnya. Namun anda juga harus menyesuaikan harga cat akrilik tersebut dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki.

  1. Cat Tidak Cepat Luntur Jika Terkena Cairan

Selain dari aspek harga cat akrilik, anda pun bisa memperhatikan sifat cat ini, yakni tidak cepat luntur. Ada beberapa jenis cat yang mempunyai keunggulan tidak cepat luntur jika terkena cairan, tetapi ada juga jenis cat yang mudah luntur ketika terkena cairan. Sifat cat tersebut bisa anda perhatikan pada informasi di kemasan cat itu sendiri.



Leave a Reply

Your email address will not be published.