Harga Aquaproof Kemasan 1-5 Kg


Harga Cat Aquaproof – Aquaproof merupakan salah satu jenis cat pelapis anti air atau cat anti bocor. Cat anti air Aquaproof ini memang merupakan cat yang banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, selain dapat mencegah kebocoran dengan efektif, cat anti air yang satu ini juga mampu menyuguhkan beragam kesan menarik karena perpaduan warna yang dimilikinya sangat banyak dan bervariasi.

Selain varian warna cat yang disediakan oleh Aquaproof sangat beragam, cat pelapis anti bocor ini juga banyak dikenal dan populer karena memililiki harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan cat pelapis anti bocor merk lain.



Variasi warna yang disediakan oleh Aquaproof ini sangat banyak, dengan demikian maka anda bisa dengan mudah memilih dan menentukan warna apa yang paling pas dan cocok untuk rumah anda nantinya. Cat pelapis dengan tipe waterproof ini juga sangat berguna untuk menahan air hujan, karena seperti kita tahu bahwa air hujan dapat mengikis permukaan bangunan dan bahkan bisa menyebabkan kebocoran.

Baca juga: Harga Cat No Drop

Baca juga: Harga Damdex Warna Dan Aplikasinya

Jenis Aquaproof Dari Tingkat Ketahanannya

  1. Aquaproof 1 K

Aquaproof 1 K ini adalah produk dari cat pelapis Aquaproof yang ketahanan atau resistensinya ter-rendah. Aquaproof 1 K ini cocok dipakai atau diaplikasikan pada bangunan – bangunan di daerah yang curah hujannya rendah. Cat Aquaproof 1 K ini juga dapat dipakai untuk meminimalisir terjadinya kebocoran saat sedang hujan. Warna yang tersedia juga sangat beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Ada warna hitam, hijau, coklat dan masih banyak lagi yang lainnya. Warna yang disediakan Aquaproof ini tergolong sangat lengkap jika dibandingkan dengan merk cat lain.

  1. Aquaproof 4 K

Cat Aquaproof 4 K ini memiliki tingkat ketahanan atau resistensi lebih tinggi jika dibandingkan dengan Aquaproof 1 K. Aquaproof 4 K ini bisa dipakai atau diaplikasikan pada bangunan – bangunan ataupun rumah di daerah yang curah hujannya ada pada skala rendah hingga sedang. Karena cat Aquaproof 4 K ini memiliki tingkat resistansi yang cukup tinggi, maka tak heran jika cat ini banyak digunakan dan dipilih untuk melapisi atau menambal bagian bangunan yang bocor.



  1. Aquaproof 20 K

Untuk anda yang bertempat tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi, maka cat Aquaproof 20 K ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk diaplikasikan pada rumah anda. Hal ini dikarenakan cat Aquaproof 20 K ini mempunyai tingkat resistansi yang tinggi dan memang sudah direkomendasikan sebagai cat pelapis anti bocor yang sangat efektif untuk digunakan. Harga Aquaproof 20 K ini memang terbilang jauh lebih mahal jka dibandingkan dengan cat Aquaproof 1 dan 4 K, namun harga yang jauh lebih mahal tersebut berbanding lurus dengan kualitasnya, terutama dalam hal menahan air supaya tidak merembes kedalam rumah hingga warnanya pun juga bisa lebih tahan lama.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *