Harga Genteng Beton Dan Metal Per Buah Januari 2022


Harga Genteng Per Buah – Genteng menjadi salah satu jenis bahan bangunan yang paling banyak dicari oleh masyarakat, hal itu dikarenakan genteng merupakan bahan yang berfungsi sebagai atap atau pelindung rumah meskipun saat ini masih banyak pula rumah yang di desain dengan memakai atap cor ataupun sejenisnya namun genteng tetaplah menjadi salah satu bahan bangunan yang memiliki fungsi sangat vital, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai daftar harga genteng beton terbaru yang mungkin saja bisa menjadi referensi untuk Anda yang saat ini sedang mencari harga genteng tersebut.

Untuk soal harga dari genteng sendiri tentunya berbeda-beda tergantung dari jenis ataupun bahan yang digunakan, di Indonesia ada banyak sekali jenis genteng yang tersedia di pasar bahan bangunan yaitu adalah genteng tanah, genteng metal roof, genteng keramik, Jatiwangi serta genteng kanmuri.



harga-genteng-beton-terbaru

Dari sekian banyak jenis genteng yang ada genteng model terbuat tanah liat merupakan yang paling banyak dipakai oleh masyarakat khususnya kelas menengah ke bawah karena harganya yang murah serta sudah melegenda menjadi alasan tersendiri mengapa banyak orang memilih genteng jenis ini, selain itu genteng tanah liat diklaim mampu meredam panas lebih baik dibandingkan dengan jenis lainnya.

Kendati demikian dengan seiring berjalannya waktu, tren genteng terbaru kini memiliki banyak varian mulai dari yang terbuat dari beton sampai metal roof tentunya hal itu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang ingin memiliki genteng dengan model lain, selain terbuat dari tanah liat bahkan ada pula di beberapa daerah atau negara yang memiliki genteng terbuat dari bahan aspal atau kaca.

Baca juga: Harga Genteng Terbaru Berbagai Merk

Di Indonesia sendiri rata-rata genteng berbentuk gelombang dengan kuncian pada kepalanya akan tetapi di beberapa daerah ada pula yang membuat genteng datar atau flat. Jika dulu kita mengenal genteng berwarna merah saja yang berasal dari tanah liat kemudian dibakar namun kini genteng semakin bervariasi terutama dari segi warnanya ada yang biru kuning putih dan lain sebagainya. Hal itu bertujuan untuk membuat rumah tidak hanya terlihat nyaman saja namun juga memiliki keindahan dan seni.



Apakah Anda sedang bingung memilih atap yang tepat untuk bangunan rumah Anda? Jika iya, kami akan memberikan tipsnya sekaligus memberikan daftar harganya sehingga Anda bisa mendapatkan genteng yang pas untuk rumah Anda. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

genteng metal

Memilih Atap yang Tepat untuk Bangunan Rumah Anda

Salah satu pilihan atap yang tepat untuk bangunan rumah Anda adalah genteng metal berpasir. Genteng metal berpasir merupakan genteng metal yang mempunyai lapisan yang terbuat dari bahan galvalume az 100.

Atap berbahan metal berpasir kini menjadi tren populer di atap perumahan. Sebagai besar dirancang khusus untuk atap datar ataupun curam. Berikut ini adalah keunggulan genteng beton: