Harga Cat Tembok Jotun


Cat Tembok Jotun – Memilih cat dinding yang baik tidak hanya dengan cara memilih warna yang bagus dan tahan lama saja. Namun juga harus mempunyai kandungan yang baik atau aman untuk para penghuni bangunan. Saat ini berbagai merek cat dinding diharuskan untuk mempunyai kandungan yang aman digunakan.

Ada beberapa merek cat populer yang bisa anda gunakan untuk dinding rumah anda, salah satunya adalah cat Jotun. Cat Jotun merupakan cat yang mempunyai kualitas yang sangat baik. Produk cat Jotun sudah banyak menerima sertifikat hijau, sebab mempunyai kandungan yang bebas logam berat dan mengandung VOC yang sangat rendah.



harga cat jotun

Cat Jotun merupakan salah satu merk cat yang paling terkemuka di dunia. Cat ini didirikan pada tahun 1926 Norwegia oleh Odd Gleditsch. Sekarang ini cat Jotun sudah semakin membesar dan bahkan mempunyai 74 perusahaan dengan 40 fasilitas produksi di seluruh dunia dengan penawaran harga cat jotun yang menarik.

Baca juga: Harga Cat Tembok Dulux

Kelebihan Cat Jotun

Cat Jotun ini memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan jenis cat lainnya, kelebihan cat Jotun adalah sebagai berikut :

  1. Mudah Dibersihkan

Cat Jotun mempunyai varian cat interior yang sangat beragam, salah satunya adalah Essence Easy Wipe yang dibuat secara khusus untuk dapat memperindah dinding rumah.



Cat Jotun ini juga memiliki kelebihan yang dapat dibersihkan, sehingga berbagai kotoran rumah tangga sehari-hari bisa dengan mudah dihapuskan. Selain itu, varian Jotun ini juga rendah jamur, mudah diaplikasikan, dan memiliki kandungan VOC yang rendah.

  1. Tahan Cuaca dan Anti Lumut

Cat Jotun mempunyai varian cat yang mampu menjaga dinding eksterior anda dari kondisi segala cuaca ataupun dari lumut dan jamur, varian cat ini adalah Essence Tough Shield. Cat ini dibuat secara khusus untuk dinding eksterior yang berbahan dasar akrilik emulsi termodifikasi yang diformulasikan. Varian cat yang satu ini juga sangat mudah diaplikasikan.

Varian cat Jotun lainnya yang juga tahan dari segala cuaca adalah Jotashield. Cat ini tahan terhadap cuaca panas ataupun hujan sehingga akan membuat warna cat dinding menjadi tahan laman dan nampak indah sepanjang waktu.

  1. Banyak Produk Yang Mendapatkan Sertifikat Green Label

Dari sumber kompas.com banyak sekali produk Jotun yang telah mendapatkan predikat green label karena mempunyai kandungan yang aman. Seperti misalnya produk Jotaroof yang 100% bebas APEO, formaldehida, dan juga logam berat sehingga termasuk ke dalam Green Product (sesuai dengan Sertifikasi Singapore Green Label).

Tidak hanya itu, ada pula cat interior dari Jotun , yakni Essence Easy Wipe yang memiliki kandungan VOC yang rendah sehingga aman untuk digunakan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *