Desain Rumah Klasik Modern Gaya Minimalis


Anda juga bisa menjumpai rumah klasik dengan sentuhan natural. Pada rumah ini misalnya, Anda akan melihat material kayu yang membuatnya terkesan menyatu dengan alam. Di samping itu juga terdapat kaca berukuran besar yang akan membuat cahaya matahari dapat masuk dengan mudah ke dalam ruangan.

Rumah Klasik Modern yang Unik



Rumah klasik yang satu ini tak kalah unik. Struktur bangunannya terlihat unik dan berani tampil beda. Atap rumahnya memiliki desain layaknya sayap kupu-kupu. Di samping itu juga terdapat sudut-sudut rumah yang sengaja dirancang tegas.

Rumah Klasik dengan Warna Lembut

Desain rumah yang satu ini tampak lebih kalem karena mengusung warna-warna lembut seperti biru muda, pink, ungu atau kombinasi warna abu-abu dengan warna yang lebih cerah. Meski demikian model bangunannya tetap mempertahankan gaya klasik yang khas. Di sisi kanan ataupun kiri terdapat jendela dengan aksen rumit yang menghiasi sekelilingnya. Sedangkan bagian atas pintu masuk terdapat jendela berukuran besar yang juga memperkuat kesan klasik dari rumah ini.

Baca juga: Desain Rumah Tropis Modern

Rumah Klasik Modern dengan Atap Segitiga



Salah satu kelebihan rumah klasik adalah kemudahannya untuk dikombinasikan dengan desain apapun. Seperti rumah yang satu ini. Jika diamati rumah ini banyak menggunakan material bangunan kayu. Selain itu juga terdapat aksen atap segitiga. Tidak hanya itu, juga terdapat aksen jendela berbentuk balok yang membuat unsur klasik terlihat cukup jelas.



Leave a Reply

Your email address will not be published.