Harga Sofa Minimalis


Sentuhan Retro Pada Model Sofa Minimalis Serba Putih

Terdapat lekuk-lekuk pada sandaran tangan pada model sofa minimalis ini akan memberikan gaya retro pada seluruh perangkat furnitur minimalis ini. Sandaran dengan sedikit bantal pada bagian atasnya juga dapat memberikan kesan yang sangat unik. Biasanya dapat ditemukan pada bagian jok mobil dan bukan pada model sofa minimalis. Akan tetapi, sentuhan kecil ini justru memberikan gaya yang semakin ideal dan sangat khas untuk tampilan sebuah ruang yang santai dan nyaman.



Storage Esktra Di Model Sofa Minimalis Milikmu

Model sofa minimalis ini terlihat berbeda dari lainnya. Sebab, sebuah laci kecil dapat anda temukan pada saat mengangkat bagian panjang dari model sofa minimalis ini. Desain model sofa minimalis ini pastiny akan memberikan nilai lebih bagi pemilikinya. Namun, jika anda kurang suka dengan model yang seperti ini maka anda bisa menggunakan kabinet kecil sebagai alternatifnya.

Sentuhan Kayu Dengan Model Sofa Minimalis Yang Empuk

Peson unsur kayu yang sangat elegant bisa anda temukan pada bagian sisi dari model sofa minimalis ini. Nampak seperti membingkai sofa utama, aksen kayu ini semakin dipermanis dengan plat kaca yang memiliki ukuran kecil, tetapi dapat menyangga dekorasi seperti vas bunga kecil ataupun aksesoris lainnya yang memiliki ukuran tidak begitu besar. Sehingga dapat memberikan hasil sebuah ruang keluarga yang artistik dan gaya maksimal.



Model Sofa Minimalis Tipis Yang Modern

Inspirasi model sofa minimalis ini tidak tebal seperti model sofa minimalis lainnya. Tetapi, kesan nyaman dan gaya tetap terlihat dari setiap inci dari sofa minialis yang satu ini. Warna putih bersih juga akan dapat mempermudah untuk mengkombinasikan dengan furnitur lainnya sehingga tercipta flow ruangan yang sangat bersih dan nyaman.

Baca juga: Desain Interior Rumah Minimalis

6 Tips Memilih Sofa Minimalis

  1. Tentukan fungsi sofa minimalis tersebut

Apakah tujuan anda membeli sofa minimalis? Apakah untuk ditempatkan di ruang tamu, supaya para tamu yang datang akan merasa nyaman duduk di sofa tersebut? Apakah hanya untuk sekedar bersantai di atas sofa setelah pulang bekerja? Pastikan anda tidak salah dalam memilih sofa yang sesuai. Misalnya saja, sofa yang cukup untuk empat orang cocok dipadukan dengan sebuah meja coffe tabel selalu dipilih untuk ruang tamu.

  1. Pastikan ukuran ruangan sesuai dengan ukuran sofa minimalis tersebut

Jangan sampai salah dalam membeli sofa yang sesuai, meski minimalis. Jangan sampai para kurir menjadi kesulitan akan memasukkan sofa tersebut ke dalam ruangan yang anda ingin lengkapi dengan sofa. Apabila hal ini sampai terjadi, maka kemungkinan besar anda tidak mengukur ruangan atau sofa yang anda pilih.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli sofa anda harus mengukur ruangan dan sofa terlebih dahulu. Bila perlu ukurlah pintu supaya tidak repot pada saat memasukkan sofanya. Pertimbangkan juga tangga jika ruangan yang anda pilih untuk menempatkan sofa minimalis tersebut berada di lantai dua. Selain itu, jangan lupa bahwa anda pun juga akan menempatkan berbagai perabotan lainnya di ruangan tersebut.

  1. Bentuk sofa minimalis yang tidak makan tempat

Sofa berbentuk L sering menjadi pilihan karena bisa didempetkan ke pojok ruangan dan tidak menghalangi jalan saat Anda keluar dan masuk ke ruangan tersebut. Sofa bulat memang menarik, namun lebih cocok untuk ruangan yang luas agar tidak “makan tempat”.



  1. Pilih sofa minimalis yang sesuai dengan kemampuan dan gaya hidup

Tidak perlu memaksakan diri membeli sofa minimalis yang terlalu mahal, selama kualitas bahannya baik dan sesuai dengan gaya hidup. Misalnya: bahan kulit atau vinil cocok buat Anda yang sudah berkeluarga dengan anak-anak kecil di rumah. Karena anak-anak kecil suka menumpahkan segala sesuatu ke sofa, bahan kulit atau vinil lebih mudah dibersihkan.

  1. Pilih desain yang sesuai karakter interior rumah

Pastikan warnanya netral sehingga mudah dicocokkan dengan elemen-elemen lain dalam ruangan tersebut, seperti: warna cat dinding dan beberapa perabotan lainnya. Pilihan warna netral andalan: abu-abu dan kuning gading. Jika ingin menambah aksen warna lain, andalkan bantal-bantal duduk di atas sofa tersebut.

  1. Letakkan sofa di tempat yang strategis

Selain memastikan agar sofa minimalis itu tidak menghalangi jalan saat orang masuk ke ruangan, pertimbangkan juga posisi nyaman lainnya. Apakah Anda ingin duduk tepat menghadap televisi? Apakah letak sofa itu dapat membuatnya terpapar angin dan cahaya matahari?



Baca juga: Desain Kamar Tidur Minimalis

Daftar Harga Sofa Minimalis

Produk Harga
Mondy Chair Rp 799.000
Jamie 2 Seaters Sofa Rp 1.999.000
Vienna Sofa 2 Seater Rp 3.999.000
Taylor 2 Seater Sofa Rp 2.999.000
Dabi Sofa Bed Rp 1.999.000
Jobi 2 Seater Rp 3.499.000
Vienna Armchair Rp 2.499.000
Elis 2 Seater Sofa Rp 3.999.000
Eton Armchair Rp 1.499.000
Sienna Sofa Bed Rp 1.199.000
Dacia Armchair Rp 1.749.000
Manu 2 Seater Sofa Rp 2.499.000
Taylor Armchair Rp 1.699.000
Jobi Armchair Rp 2.499.000
Endre Sofa 2 Seater Rp 4.999.000
Elis L Sofa Rp 6.999.000
Zoey 3 Seater Sofa Rp 5.499.000
Deni 2 Seaters Sofa Rp 1.999.000
Vienna L Sofa Rp 7.999.000
3 Seater Sofa Bed Arlington Rp 2.999.000

Referensi:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *