Harga Rumput Jepang Per Meter


Namun sebaiknya jika Anda tak memiliki keterampilan lebih untuk mengembang-biakkan rumput Jepang sendiri, sebaiknya pilih rumput Jepang yang sudah siap tanam agar lebih praktis dan proses pertumbuhannya relatif lebih cepat.

Bibit Rumput Jepang



Adapun harga rumput Jepang siap tanam biasanya berkisar mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 50 ribuan per 1 x 1 meter. Sementara itu untuk benih atau biji rumput Jepang 1 pack isi 50 benih dibanderol mulai Rp 10 ribuan, lalu bibit rumput Jepang merek Haira Seed isi 1 gram harganya Rp 12 ribuan, bibit merk Bermuda grass ukuran 500 gram harganya Rp 550 ribuan, dan bibit per karung isi 1,25 kg (untuk penanaman 300 meter persegi) harganya mencapai Rp 1,35 jutaan.

Taman Rumput Jepang



Baca juga: Harga Batu Koral Untuk Taman

Memang ada beberapa faktor yang membuat harga rumput jepang bisa berbeda. Maka jangan heran jika ada yang menjualnya dengan harga murah, begitu juga sebaliknya. Yang pasti Anda perlu memastikan kualitas rumput jepang yang hendak dibeli.

Di samping itu jangan lupa untuk melakukan perawatan rumput jepang. Sehingga tampilannya tetap menarik hati. Atau jika tidak ingin repot merawatnya bisa mempertimbangkan rumput sintetis yang cenderung lebih mudah urusan perawatannya. Akan tetapi semua tentu disesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian artikel harga rumput jepang terbaru dari kami. Semoga bermanfaat untuk Anda yang berniat membeli rumput jepang.



Leave a Reply

Your email address will not be published.