Harga Rak Piring Minimalis


Rak piring gantung termasuk jenis rak piring modern, namun kapasitasnya tidak begitu besar sehingga untuk dapat menempatkan piring dan gelas sangatlah terbatas.

Rak piring jenis ini juga tidak memerlukan perawatan yang khusus sehingga akan sangat cocok untuk anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan dapur.



  1. Rak Piring Kaca

Rak piring kaca akan memberikan kesan yang sangat mewah dan berkelas. Rak piring kaca terdiri dari beberapa model, ada yang menggunakan bahan kaca bening dan ada juga yang menggunakan bahan kaca doff yang jauh lebih tebal dan berteksture.

Rak piring kaca yang menggunakan bahan kaca tebal dan berteksture memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan rak piring kaca biasa. Namun harga yang mahal tersebut akan sebanding dengan kekuatan kacanya yang lebih tebal dan kuat.

Selain itu, teksturenya juga akan membuat rak tersebut menjadi terlihat lebih cantik dan mewah. Perawatan rak piring kaca ini sangatlah mudah, cukup menggunakan kain basah saja.

Untuk caranya, anda hanya perlu mengelap rak piring secara rutin 2 sampai  kali sehari supaya rak dan perabotan lainnya selalu terjaga kebersihannya.



  1. Rak Piring Plastik

Seiring dengan perkembangan jaman,  kini plastisk banyak digunakan untuk membuat berbagai macam barang karena plastik memiliki sifat yang ringan dan tahan lama. Salah satu benda yang terbuat dari plastik adalah rak piring plastik.

Rak piring jenis merupakan rak piring yang paling ekonomis karena harganya yang terbilang sangat murah jika dibandingkan rak piring dari bahan lain. Rak piring ini cukup ringan sehingga akan sangat mudah jika dipindahkan. Warna yang beredar dipasaran juga sangat bervariasi, namun biasanya didominasi dengan warna-warna cerah.

Rak piring plastik sangat cocok untuk anda yang mempunyai peralatan makan atau perabotan dapur yang tidak begitu banyak karena kapasitasnya yang cukup kecil.

Yang perlu anda ingat jika menggunakan rak piring plastik ini yaitu jangan sampai meletakkan peralatan makan ataupun peralatan dapur yang melebihi kapasitas rak piring, karena bisa membuat rak menjadi sobek dan bahkan tidak bisa digunakan lagi.

Perawatan rak piring ini sangatlah mudah, anda hanya cukup membersihkan debu yang menempel menggunakan kemoceng. Jika ada noda yang melekat pada rak piring, anda bisa langsung membersihkannya dengan tisu basah.

  1. Rak Piring Kayu

Rak piring kayu merupakan jenis rak yang memiliki banyak variasi. Anda bisa memilih rak yang berbahan kayu jati ataupun kayu lainnya yang memiliki sifat lebih lunak.

Kayu jati sendiri mempunyai teksture yang khas dan kuat sehingga mampu bertahan sampai bertahun-tahun. Katu jati ini juga terkenal antirayap. Sekarang ini banyak sekali model rak piring kayu yang dikombinasikan dengan bahan kaca sehingga akan terlihat kokoh namun tetap cantik dan elegan.





Leave a Reply

Your email address will not be published.