Harga Kitchen Set Minimalis Terbaru Januari 2022


Harga Kitchen Set Per Meter – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai info daftar harga membuat dapur ataupun pemasangan kitchen set terbaru tahun ini, kitchen set yang saya maksud disini berasal dari berbagai model dan ukuran serta dari merk-merk ternama seperti ikea, Olympic, royal kitchen, aluminium set dan juga kitchen set modern minimalis. Sesuai namanya kitchen set merupakan dapur yang ditata dengan sangat nyaman dan bersih serta rapi tentu saja hal ini merupakan idaman bagi masyarakat terutama ibu-ibu yang menginginkan tampilan dapur mereka terlihat tetap bersih.

Harga kitchen set sendiri berbeda-beda tergantung jenis tipe merek dan juga kualitas. Dengan adanya kitchen set maka dapur Anda akan tetap terlihat bersih sehingga menambah kesan bebas penyakit yang tentunya Anda tidak ingin saat makan bersama keluarga dapur justru terlihat kotor sehingga mengurangi kesan higienis, apalagi saat ada tamu yang datang ke rumah kemudian melihat dapur anda yang bisa saja hal itu membuat tidak menyenangkan dan memalukan.



harga-kitchen-set

Solusi cerdas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti di atas sudah pasti adalah menggunakan kitchen set, dengan memakai kitchen set membuat tampilannya lebih bersih juga menghemat biaya pengeluaran karena sebenarnya kitchen set memiliki banyak model termasuk yang minimalis dengan harga terjangkau.

Baca juga: Harga Keramik Lantai Terbaru

Pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar harga untuk pembuatan kitchen set, harganya sendiri tergantung dari banyak hal namun rata-rata biasanya di jual mulai Rp 600 ribu sampai yang paling tinggi hingga Rp 8 jutaan, kitchen set yang memiliki kualitas bagus adalah kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maksudnya memiliki tempat yang sesuai dengan ruangan sehingga tidak terlihat terlalu besar ataupun terlalu kecil. Apabila salah dalam memilih kitchen set justru membuat dapur rumah anda akan terlihat kurang menarik. Berikut ini adalah daftar harganya:

Harga Kitchen Set Per Meter

Harga Kitchen Set



Produk

Jenis

Material

Finishing

Harga Kitchen Set Per Meter

Kitchen Set

Kabinet Bawah Frame

Plywood



HPL

Rp 1.200.000

Blockboard

HPL



Rp 1.100.000

Kabinet Bawah Box

Plywood

HPL

Rp 1.700.000

Blockboard

HPL

Rp 1.600.000

Kabinet Atas

Plywood

HPL

Rp 1.600.000

Blockboard

HPL

Rp 1.500.000

Mini Bar

Topi + Tiang + Backdrop

Plywood

HPL

Rp 1.500.000

Kabinet Bawah

Plywood

HPL

Rp 1.700.000

Blockboard

HPL

Rp 1.600.000

Top Table

Granit

Star White

Rp 1.200.000

Plywood

HPL

Rp 800.000

TV Set

Backdrop TV

Plywood

HPL

Rp 1.700.000

Blockboard

HPL

Rp 1.600.000

Lemari Set

Lemari

Plywood

HPL

Rp 1.800.000

Harga Kitchen Set Minimalis

harga-kitchen-set-terbaru-minimalis

Harga Kitchen Set Olympic

  • Kitchen Set 2 Pintu Atas Minimalis Mutiara Olympic RP. 610.000
  • Kitchen Set Bawah Sudut Minimalis Mutiara Olympic Rp. 615.000
  • Kitchen Set 2 Pintu Atas Minimalis Mutiara Olympic Rp. 660.000
  • Kitchen Set Bawah 2 Pintu Minimalis Mutiara Olympic Rp. 780.000
  • Kitchen Set Bawah 3 Pintu Minimalis Mutiara Olympic Rp. 920.000

kitchen set

Baca juga: Harga Keramik Dinding

Tips Membeli dan Memilih Kitchen Set

  1. Perhatikan Space

Sebelum hendak memesan ataupun membeli sebuah kitchen set, sebaiknya Anda membuat daftar kecil mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh keluarga Anda di dapur. Selain itu, perhatikan space yang tersedia di dalam dapur yang akan digunakan. Perlu Anda ingat bahwa keseimbangan antara luas space dapur dengan ukuran kitchen set adalah hal yang mutlak dilakukan sebelum membeli kitchen set. Jangan sampai Anda membeli kitchen set yang terlalu besar padahal ruangan dapur Anda memiliki ukuran kecil atau demikian sebaliknya.

  1. Pastikan Lantai Dapur Benar-Benar Kuat

Pastikan bahwa lantai ruangan dapur memang benar-benar kuat untuk menampung kitchen set yang mungkin mempunyai bobot yang berat. Kami menyarankan untuk memasang material yang tahan terhadap uap panas. Hal ini sangatlah penting karena selain bisa menjaga kebersihan tetapi  juga bisa memperpanjang usia kitchen set yang nantinya akan dipasang. Usahkan untuk memilih bahan kitchen set yang mudah dibersihkan supaya tidak merepotkan.

  1. Membuat dan Menghitung Jumlah Laci

Dianjurkan untuk membuat dan menghitung jumlah laci serta kabinet yang akan Anda butuhkan pada kitchen set yang  Anda pesan. Salah satu hal yang penting untuk diketahui adalah, kitchen set memang harus mempunyai laci dan kabinet, tetapi sebaiknya jangan terlalu berlebihan karena justru akan memberikan kesan yang berlebihan.