Harga Batu Koral Per m2


  1. Batu kupang

Jika dilihat sekilas, batu kupang ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan batu flores. Yang membedakan hanyalah pada bintik-bintik warnanya saja. Jika batu flores memiliki warna putih bersih, batu kupang mempunyai bintik kuning, merah, dan coklat pada permukaannya.



  1. Batu pancawarna

Sesuai dengan namnya, batu koral pancawarna ini mempunyai aneka warna dalam satu batu. Jadi, permukaan batu ini tidak polos, melainkan sudah mempunyai warna-warna yang cantik alami.

  1. Batu telur puyuh

Batu telur puyuh mempunyai bentuk yang lonjong dan permukaannya sangat halus. Batu ini memiliki warna abu-abu hingga putih kecoklatan. Pada bagian permukaannya terdapat titik-titik warna yang agak gelap sehingga membuatnya hampir mirip dengan telur puyuh.

Manfaat Batu Koral Untuk Desain

Keunikan yang dimiliki oleh batu koral sikat dengan bentuk bulat dan warna yang sangat beragam, membuat batu ini sangat tepat jika digunakan sebagai penghias, baik penghias utama ataupun penghias pendukung. Hal ini dapat terlihat dari 4 manfaat batu koral sikat dibawah ini :



  • Sebagai taman hias aplikasi batu koral sikat

Manfaat batu koral sikat yang pertama adalah sebagai hiasan pada taman, yang bisa dikombinasikan dengan rerumputan dan pepohonan. Dengan warnanya yang sangat bervariasi batu koral sikat ini memberikan pilihan keindahan bagi mereka yang memanfaatkannya.

Aplikasi batu koral sikat pada taman tidak begitu sulit, hanya dengan menaburkan dan merapikan batu sikat sesuai dengan keinginan pada tempat yang anda kendaki.

  • Sebagai dinding batu alam koral sikat

Bukan hal yang asing lagi jika batu koral sikat ini banyak digunakan untuk dinding, yang mana batu ini bisa dimanfaatkan untuk dinding kolam, dinding taman, dinding kamar mandi ataupun dinding ruangan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Batu koral yang digunakan untuk dinding ini mempunyai keunikan pada cara pengaplikasiannya, di dpadukan dengan potongan-potongan batuan alam.

  • Sebagai hiasan akurium atau kolam hias

Batu koral sikat yang digunakan untuk akuarium atau kolam ikan ini lebih sebagai pendukung  hiasan dalam akuarium, karena banyak juga hiasan lainnya yang ada di dalam akuarium seperti gambar dibawah ini.

Batu koral sikat pada akuarium juga berguna untuk mempertahankan kejernihan air di dalam akuarium, karena kotoran yang ada di dalam akurium tersebut akan menempel pada batu koral, sehingga dapat memperlama kejerniah air akuarium dari kotoran ikan.

  • Sebagai lantai batu alam koral sikat

Sudah banyak diketahui bahwa batu koral sikat bisa digunakan sebagai penghias lantai, yang secara tidak langsung juga bisa dimanfaatkan untuk pijat refleski pelancar peredaran darah dengan cara mengginjakkan kaki pada aplikasi batu koral sikat dan hal ini bukan rahasia umum lagi.





Leave a Reply

Your email address will not be published.