Cara Memasang Keramik Lantai Agar Siku


Jangan lupa untuk memastikan bahwa seluruh sela-sela terisi penuh dengan nat keramik. Jika sudah selesai, diamkan selama kurang lebih 5-15 menit dan bersihkan dengan spons. Ketika menggunakan spons bersihkan dengan hati-hati. Pastikan tidak ada tetesan air dari spons, sebab air bisa merusak nat yang kita oleskan tadi.



Yang tak kalah penting adalah amankan area pemasangan keramik dari lalu-lalang orang sekitar 2-3 hari. Sebab keramik yang telah kita pasang bisa ambles lantaran adukan di bawah keramik masih belum kuat untuk menahan tekanan di atasnya.

Periksa kembali pemasangan keramik Anda. Tidak menutup kemungkinan ada keramik yang kopong. Jika Anda menjumpainya segera bongkar dan ulangi pemasangannya.

Demikian tutorial memasang keramik lantai yang benar. Langkah-langkah di atas mungkin terdengar rumit bagi Anda yang belum pernah memasang keramik. Akan tetapi jika memang Anda tidak yakin bisa melakukannya, lebih baik serahkan urusan pemasangan keramik lantai rumah kepada tukang borongan yang sudah berpengalaman.



Leave a Reply

Your email address will not be published.